Ruangguru Jadi Perusahaan Asal Indonesia Pertama yang Berhasil Masuk ke Daftar Bergengsi Ini, Belva Devara Ucapkan Terima Kasih

By Widyastuti, Kamis, 1 April 2021 | 13:14 WIB
Ruangguru Jadi Perusahaan Asal Indonesia Pertama yang Berhasil Masuk ke Daftar Bergengsi Ini, Belva Devara Ucapkan Terima Kasih (Instagram @belvadevara)

NOVA.id - Fast Company, publikasi bisnis asal Amerika Serikat, setiap tahunnya merilis daftar 50 perusahaan paling inovatif di dunia.

Tahun ini, Ruangguru, menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia dan Asia Tenggara yang dinobatkan ke dalam daftar tersebut, menduduki peringkat #25 di seluruh kategori, dan peringkat #2 di dalam sektor pendidikan.

Ruangguru berjejer di antara perusahaan-perusahaan top dunia seperti Moderna, SpaceX, NBA, Microsoft, dan Nike.

Baca Juga: Resep Korean Mango Latte, Minuman Manis dan Segar untuk Buka Puasa  Dilansir dari situs web Fast Company, Ruangguru berhasil masuk ke dalam daftar ini karena berbagai inisiatifnya dalam membantu kegiatan belajar selama masa pandemi.

Salah satunya lewat inisiatif Sekolah Online Ruangguru Gratis yang diluncurkan langsung sejak penetapan kegiatan belajar di rumah pada Maret 2020 lalu.

Ruangguru menggunakan 18 kanal sekaligus untuk menyelenggarakan sekolah online setiap hari dengan pendekatan belajar yang inovatif, kreatif dan menyeluruh - yang dimanfaatkan oleh lebih dari 10 juta pelajar di Indonesia.

Baca Juga: Ahmad Dhani Tak Tertarik dengan Narkoba dan Singgung Sosok Ini Jadi Saksi Hidup