Atta Halilintar dan Seleb Lainnya Diminta Sosok Ini untuk Stop Pamer Kekayaan, Kenapa?

By Dinni Kamilani, Senin, 12 April 2021 | 11:14 WIB
Dinilai berbahaya, Atta Halilintar dan seleb lainnya, diminta stop pamer kekayaan. (Tribunnews)

NOVA.id - Pakar Komunikasi Ade Armando, melayangkan kritik pedasnya kepada sejumlah selebriti yang kerap kali pamer kekayaan.

Dalam channel youtube CokroTV, Ade meminta agar Atta Halilintar, Raffi Ahmad, dan Andre Taulany, Sule, Nikita Mirzani, bahkan selebgram Sisca Kohl, untuk berhenti pamer mengumbar kemewahan kepada publik.

“Atta itu adalah perwakilan dari crazy rich Indonesia yang baru. Orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan gaya hidup mewah tanpa peduli kondisi mayoritas rakyat Indonesia yang masih jauh dari sejahtera,” kata Ade, dikutip dari video di channel Youtube Cokro TV, Senin (12/04).

Baca Juga: Berita Terpopuler: Atta Pamer Hadiah dari Iriana Jokowi hingga Respons Krisdayanti Saat Bertemu Pacar Azriel

“Tapi supaya fair, yang bergaya sombong ini bukan cuma Atta, ya. Ada banyak selebriti lain yang juga punya channel personal ada Raffi Ahmad, Andre Taulany, Sule, Nikita Mirzani, keluarga Anang Hermansyah, dan lain-lain,” sambung Ade.

Ade merasa heran dengan perilaku para selebriti ini yang kerap kali mengunjungi satu sama lain hanya untuk pamer kemewahan.

“Mereka ini seperti merasa bahwa mempertontonkan kemewahan adalah sebuah keniscayaan. Di channel mereka, banyak tersaji rekaman saling mengunjungi rumah sesama selebriti untuk memperagakan apa saja apa saja yang mereka miliki,” ujarnya.

Baca Juga: Kado Pernikahan Penuhi Rumahnya, Atta Halilintar Pamer Hadiah dari Iriana Jokowi