Jangan Lewatkan Parade Event Online Scarf Media Ramadan di Shopee!

By Dinni Kamilani, Rabu, 21 April 2021 | 05:00 WIB
Press conference Muslimah Creative Stream Fest 2021 (Scarf Media )

NOVA.id – Setelah sukses menggelar event Muslimah Creative Stream Fest 2020 volume I dan II, Kali ini Scarf Media sebagai media digital utuk gaya hidup muslimah kembali mengadakan event online selama Ramadan.

Event pertama adalah Muslimah Creative Stream Fest 2021 pada 22-25 April 2021 mendatang dengan tema Berdaya dan Berkarya dari Rumah. Muslimah Creative Stream Fest 2021 kali ini masih berisi Talkshow, Sharing, Workshop, Bazzar dan Kajian Islami akan menghadirkan tokoh inspiratif untuk membicarakan ragam isu kekinian.

Rangkaian acara Muslimah Creative Stream Fest 2021 juga menggelar virtual bazaar yang didukung oleh Shopee.

“Virtual bazaar ini akan menghadirkan ratusan tenant yang telah diakurasi dari mulai modest fashion dan juga halal food dan ragam produk kreatif lainnya yang bisa dibeli di apikasi shopee, dalam landing page Muslimah Creative Stream Fest 2021,” kata Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media, Senin (19/04).

Baca Juga: Simak! Ini Tips Belanja Aman Saat Pandemi Covid-19, Apa Saja?

Ada banyak rangkaian acara Inspiring Talks Muslimah Creative Stream Fest 2021 tanggal 22-25 April 2021 yang bisa diikuti oleh Scarf Lover di Shopee Live.

Parade Event Online Scarf Media Selama Ramadan (Scarf Media )

Seperti talkshow Sederet nama-nama seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno, Ketua Dekranasda sekaligus isteri Gubernur Jakarta Ibu Fery Farhati, sejumlah influencer ternama seperti Chacha Thaib, Dian ayu, Zee zee Shahab, Suci Utami, Leyla Derina, politisi Okky Asokawati, pegusaha Nilam sari dan masih banyak lagi.

Tahun ini Muslimah Creative Stream Fest 2021 juga mengundang 3 narasumber dari Singapore , yaitu Fatimah Mohsin, Oniatta Effendi dan Denise Deanna. Tentunya juga ada kajian dari ustadz-ustadzah yang akan menambah khasanah Ramadan kita tahu ini.

Baca Juga: Makin Pintar Atur Uang dengan Tips Belanja Online Aman dari Zaskia Adya Mecca