NOVA.id – Menyambut momen ramadhan 2021 yang sebentar lagi akan tiba, Karibatur sebagai brand fashion lokal konsisten menghadirkan koleksi fashion item yang berkualitas.
Dengan tujuan untuk memperluas segmen pasar Karibatur, Bisma Aria Nugraha, CEO dari brand Karibatur menjelaskan pihaknya kini telah menjalin kerjasama untuk itu.
Caranya, dengan memperkuat jaringan penjualan secara online melalui e-commerce untuk memberikan akses penuh kepada pasar fashion Indonesia di manapun berada.
Baca Juga: Brand Lokal di Balik Style Giorgino Abraham pada Sinetron Terbarunya
“Salah satu strategi yang kita berikan adalah dengan memberikan diskon besar-besaran setiap harinya. Tidak ada alasan lagi untuk masyarakat Indonesia untuk tetap tampil gaya, walaupun dalam kondisi tanggal tua sekalipun,” ujar Bisma.
Dari strategi yang dilakukan sekarang ini, pihak Karibatur memberlakukan sistem jam operasional customer servicenya hingga shift 3.
Dengan cepatnya arus informasi di zaman serba digital ini, divisi pelayanan pelanggan menjadi fokus utama Karibatur untuk bersaing dengan brand-brand lain sekarang ini.
Baca Juga: Tren Ramadhan 2021: Safar Prayer Robe, Mukena Unik dari Gumun
View this post on Instagram
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR