Kartini Masa Kini: Mengenal Sosok di Balik Helwa Beauty Care

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 23 April 2021 | 10:31 WIB
()

NOVA.id  - Langkah besar dalam membangkitkan kembali semangat bisnis di era new normal di tahun 2021 merupakan tantangan tersendiri bagi beberapa pegiat usaha dari semua lini.

Konsistensi menjadi tonggak utama dengan tidak memberikan inovasi saja namun menjaa kepercayaan juga yang sebagai hal paling sensitif di masa pandemic ini.

Helwa Beauty Care sebagai perusahaan kecantikan di tanah air selalu meningkatkan kualitas produk dan kepercayaan masyarakat menuju customer satisfaction dengan berbagai produknya.

Baca Juga: Kartini Masa Kini: Perempuan di Balik Pembangunan Air Minum dan Sanitasi di Pedesaan

Namun siapa sosok dibalik keberhasilan pengembangan bisnis ini?

Nabila Ismail Attamimi atau akrab dipanggil Bella ini adalah sosok perempuan yang menjadikan Helwa Beauty Care sebagai perusahaan kosmetik yang diadaptasi atas kebutuhan perempuan di Indonesia bersama para ahli kecantikan, salah satu produk dalam negeri yang mampu bersaing dengan perusahaan kosmetik lain sejak 2016 lalu.

Dari konsep hingga riset, Bella selalu menjadi gerbang terdepan dalam proses lahirnya beberapa produk Helwa.

Bukan berarti adem ayem saja, rintangan terberat dalam menjalankan sebuah terobosan pun tidak luput dari perjalanan karirnya, sehingga waktu dan atensi masyrakat yang mendewasakan perusahaan ini untuk semakin siap dan kompetitif di lini pengembang bisnis.

Baca Juga: Deretan Aktris Ini Sukses Perankan Sosok Ibu Kartini, Siapa Saja?