NOVA.id - Ramadan tidak hanya waktu untuk refleksi diri dan memaksimalkan ibadah, tapi juga merupakan berkah bagi banyak pelaku usaha dengan meningkatnya kebutuhan produk fashion muslim, makan minuman untuk berbuka dan sahur sampai berbagai kebutuhan esensial lainnya.
Shopee mengadakan media gathering dengan tajuk ‘Ngabuburit Berbagi Ide Bisnis Bareng Shopee Big Ramadan Sale’ sebagai bentuk wadah bagi penjual UMKM untuk bisa memanfaatkan potensi bisnis guna meningkatkan usahanya lewat e-commerce di tengah bulan puasa.
Baca Juga: Jangan Lewatkan Parade Event Online Scarf Media Ramadan di Shopee!
Dalam acara ini Shopee menghadirkan Radityo Triatmojo (Kepala Kebijakan Publik dan Pemerintah Shopee Indonesia), Allyssa Hawadi (Co-Founder Benang Jarum) dan Azwardi (Owner dari OKESNACK) dimana keduanya merupakan para penjual UMKM di Shopee.
Dalam acara ini kedua penjual UMKM memaparkan peluang bisnis serta cara penjual UMKM dapat mengantisipasi lonjakan transaksi di bulan Ramadan.
Radityo mengungkapkan “Tahun lalu selama Ramadhan, terjadi peningkatan yang signifikan pada masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja online serta semakin banyak orang yang ingin menjual produk secara online.
Baca Juga: Mau Cari Busana Lebaran? Cobalah Brand Favorit Shopee Ini