Jakarta Sweet Ramadan, Kolaborasi Unik Antara Kuliner Lokal dengan Fashion

By Tentry Yudvi Dian Utami, Rabu, 5 Mei 2021 | 06:00 WIB
Jakarta Sweet Ramadan ()

NOVA.id - Selama pandemi Covid-19 banyak bisnis terkena imbasnya, tak terkecuali fashion. 

Oleh sebab itu, dua perempuan entrepreneur, Franka Soeria, co-founder dari #MARKAMARIE dan Najla Bisyir, founder Bittersweet by Najla ingin menyemangati pasar yang sedang lesu karena pandemi dengan Jakarta Sweet Ramadan.

Event yang yang digelar tanggal 30 April secara hybrid(online/offline) ini adalah acara fashion dengan semangat kolaborasi antar industri kreatif: fashion dan kuliner

Baca Juga: Blazer yang Wajib Ada di Lemari Pakaian, Cocok untuk Semua Acara!

Seperti kita ketahui, keadaan pandemi yang tak menentu selama lebih dari 1 tahun ini, telah menghantam industri kreatif baik fashion maupun kuliner. Ada sebagian brand-brand yang mampu bertahan, tapi banyak juga yang kemudian collapse. 

Dibandingkan fashion, industri kuliner masih bisa bertahan dengan jauh lebih baik. 

Bittersweet by Najla adalah salah satu brand kuliner yang muncul menjadi bintang. Brand yang dipimpin oleh Najla Bisyir ini bukan hanya mampu menghadirkan dessert box (kue) yang lezat saja, namun cara komunikasi dan promosinya yang begitu hidup membuatnya dianggap sebagai salah satu brand urban paling hype dan diminati banyak orang. 

Baca Juga: 5 Cara Tampil Stylish Saat Lebaran Tanpa Bikin Kantong Jebol