Bantu Raih Tujuan Keuangan, CommonBank Mobile App Diluncurkan

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 4 Mei 2021 | 15:59 WIB
CommonBank Mobile App Diluncurkan (PT Bank Commonwealth)

NOVA.id – Aplikasi perbankan baru yang inovatif untuk penuhi kebutuhan keuangan sehari-hari, CommBank Mobile, resmi diluncurkan oleh PT Bank Commonwealth, Senin, (03/05).

Selain itu, aplikasi ini bertujuan untuk membantu mengelola keuangan lebih baik lagi untuk meraih rencana keuangan dan aspirasi anak muda Indonesia.

Melalui Aplikasi CommBank Mobile, transaksi perbankan dibuat menjadi lebih sederhana, mudah dilakukan dan lebih menyenangkan.

Baca Juga: Minuman Segar Dingin SDC-1000, Jaga Tubuh Kita agar Tak Mudah Ngedrop

Mulai dari proses pembukaan rekening, aplikasi ini sangat user friendly sehingga dapat membantu pengguna untuk melakukan transaksi untuk kebutuhan sehari-hari, mengelola keuangan dengan baik, hingga mengatur keuangan untuk mencapai berbagai tujuan .

Pengguna internet di Indonesia jumlahnya mencapai 202 juta orang dengan 98% populasi memiliki mobile phone, dan aplikasi mobile yang paling banyak digunakan adalah social media dan shopping application.

Aplikasi perbankan dan keuangan juga banyak digunakan dan jumlah penggunanya meningkat yakni hampir 40% dari pengguna internet mengakses aplikasi tersebut.

Baca Juga: Dukung Pencegahan Stunting di Indonesia, Sasa Gandeng Rotary Club