Anak Tumbuh Cerdas, Susu Organik Kini Jadi Pilihan Mama Muda

By Dinni Kamilani, Rabu, 2 Juni 2021 | 15:34 WIB
Ilustrasi susu organik (Freepik)

NOVA.id -  Tren makanan organik sudah lama digemari di berbagai negara seperti Eropa, Denmark, China, hingga Timur Tangah.

Selain rasanya yang dinilai lebih segar dan enak, sumber dan proses pengolahannya pun terjamin bebas dari pestisida dan hormon pertumbuhan lainnya yang dapat menimbulkan risiko intoleransi atau alergi. Tren ini juga berkembang di wilayah Asia, khususnya Indonesia.

Menurut riset yang dirilis Kantar pada tahun 2020, A Guide to Tap into New Generation Moms, sepertiga dari ibu Indonesia yang memiliki anak dibawah umur 6 tahun adalah generasi millennials (usia 25-40 tahun) & centennials (dibawah 25 tahun).

Baca Juga: Waspada Hipertensi Bisa Menyerang Anak Muda, Bagaimana Mencegahnya?

Ibu-ibu muda tersebut memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya menjaga kesehatan anak secara menyeluruh, maka permintaan terhadap pangan berbahan alami meningkat sangat pesat.

Hal ini juga disampaikan oleh Euromonitor melalui publikasi Baby Food in Indonesia tahun 2020 mengenai perilaku ibu yang mulai berpindah ke produk pangan organik sebagai salah satu asupan pemenuhan nutrisi anak sehari-hari seiring semakin tingginya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan di masa kini.

Maka dari itu, Puregrow Organik hadir memberi opsi baru untuk asupan gizi yang terjamin bebas pestisida dan bebas hormon pertumbuhan bagi sang buah hati, dan berkomitmen penuh untuk mengedukasi gaya hidup organik sebagai salah satu gaya hidup yang lebih baik untuk si kecil.

Baca Juga: Baru Menjadi Orang Tua? Begini Cara Merawat Anak untuk Ibu Muda