Prudential Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Lewat Pulse

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 4 Juni 2021 | 07:30 WIB
Pemberian vaksin covid-19 (Youtube Channel Sekretariat Presiden)

NOVA.id – Dukung aspirasi perusahaan untuk wujudkan masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menegaskan kepemimpinannya di industri dalam hal pengembangan inovasi teknologi.

Melalui aplikasi Pulse by Prudential (Pulse), Prudential Indonesia menyediakan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi seputar covid-19, memeriksa kesehatan, hingga mendaftarkan diri dalam program vaksinasi covid -19 gratis pemerintah.

Hal ini sesuai dengan fase yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) yang diselenggarakan Prudential Indonesia.

Baca Juga: OVO dan Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah

Pulse merupakan aplikasi kesehatan milik Prudential yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengelola kesehatan serta meningkatkan pola hidup sehat.

Pulse dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store. Hingga 23 Mei 2021, Pulse telah diakses oleh lebih dari 7,6 juta orang di Indonesia.

Dokter Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia menjelaskan, “Kami percaya pada peran penting teknologi dalam mendukung upaya kami untuk memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh perlindungan kesehatan dan finansial.”

Baca Juga: Bikin Lebih Tenang, Prudential Indonesia Luncurkan Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksin