Terus Bertahan, Bisnis IUIGA Bertumbuh Lebih dari 75% Saat Lebaran

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 4 Juni 2021 | 17:14 WIB
Ilustrasi Belanja Online (istock)

NOVA.id – Kondisi dunia retail saat ini begitu terdampak oleh pandemi terutama bagi yang memiliki offline store, ahkan, tak sedikit yang harus gulung tikar.

Fenomena ini sudah tidak asing lagi selama 1 tahun terakhir, termasuk saat periode lebaran dan puasa yang tidak seramai dulu untuk bisnis ritel.

Sementara, sejak hadir di Indonesia pada Agustus 2020 di mana pandemi Covid-19 baru melanda, IUIGA terus tumbuh dan hadir dengan konsep bisnis yang menyediakan produk home living premium langsung dari pabrikan Original Design Manufacturer (ODM) dengan harga transparan.

Baca Juga: Jawab Kebutuhan Konsumen, IUIGA Resmikan Gerai ke-4 di Lippo Mall Puri

Terbukti dengan kerja keras yang konsisten dalam memperkenalkan IUIGA ke masyarakat, IUIGA mendapatkan feedback yang baik dan positif sehingga saat ini IUIGA sudah memiliki 4 toko yang tersebar di Jabodetabek dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun ini.

“Kondisi pandemi membuat adanya pembatasan aktivitas mudik pada lebaran tahun ini,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Hal ini membuat perayaan lebaran banyak dilakukan bersama keluarga di rumah masing-masing yang mendorong meningkatnya permintaan produk rumah.

Baca Juga: Belanja Produk IUIGA Makin Nyaman dengan Transparansi Harga dari Atome