Rasakan Khasiat Rangkaian Skincare Secara Personal dari Kiehl's Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 14 Juni 2021 | 17:17 WIB
Rasakan Khasiat Rangkaian Skincare Secara Personal dari Kiehl's Ini (Istock )

NOVA.id – Telah hadir selama 170 tahun hingga sekarang, Kiehl's Since 1851 terus memegang misinya dan memprioritaskan pengalaman konsumen

Berawal sebagai apotek di East Village di kota New York, Kiehl’s memiliki misi untuk memberikan layanan dan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk semua konsumennya dengan berbagai jenis kulit.

Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit yang lebih sehat.

Baca Juga: 4 Penyebab Kulit Kepala Gatal Selain Ketombe dan Cara Mengobatinya

Dalam hal pelayanan, Kiehl’s memiliki tradisi untuk memberikan servis terbaik yang melampaui harapan konsumen dengan membuat interaksi konsumen se-informatif mungkin dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit konsumen.

Kebijakan "Coba sebelum Anda membeli" menjadi motto dan prinsip layanan yang dipersonalisasi untuk masing-masing konsumen dilengkapi dengan pemberian sampel yang disesuaikan, menjadi tradisi Kiehl’s hingga saat ini.

Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, menjelaskan, “Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan.”

Baca Juga: Rekomendasi Liptint Lokal, Kualitas Terjamin dengan Harga Terjangkau