Berani Coba Kolaborasi Menu Baru Sasa dan Chatime Terbaru Ini?

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 16 Juni 2021 | 10:01 WIB
Berani Coba Kolaborasi Menu Baru Sasa dan Chatime Terbaru Ini? ()

NOVA.id – Sebagai gebrakan baru untuk menyajikan pengalaman unuk bagi para penggemar minuman kekinian, PT Sasa Inti bersama Chatime Indonesia meluncurkan #KolaborasiHakiki.

Kerjasama ini dhadirkan lewat cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur yang tersedia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

“Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru,” ungkap Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Lokal: 4 Kedai Ketoprak Populer di Jakarta

Albert melanjutkan, “Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.”

“Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” katanya.

Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, menambahkan, “Sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin.”

Baca Juga: Mengenal Kekayaan Alam Bali yang Unik Lewat The Cellardoor