NOVA.id – Sebagai gebrakan baru untuk menyajikan pengalaman unuk bagi para penggemar minuman kekinian, PT Sasa Inti bersama Chatime Indonesia meluncurkan #KolaborasiHakiki.
Kerjasama ini dhadirkan lewat cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur yang tersedia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.
“Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru,” ungkap Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti.
Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Lokal: 4 Kedai Ketoprak Populer di Jakarta
Albert melanjutkan, “Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.”
“Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” katanya.
Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, menambahkan, “Sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin.”
Baca Juga: Mengenal Kekayaan Alam Bali yang Unik Lewat The Cellardoor
#KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas.
“Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.”
Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda.
Baca Juga: Menikmati Momen Istimewa dengan Keluarga di Rumah Bersama Monogram_Go
Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup.
Seperti jenis kuliner lainnya, minuman kekinian juga akan terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen.
Karena bagi generasi muda khususnya millennial, mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman merupakan hal yang penting.
Baca Juga: Warung Kopi Imah Babaturan, Menu Rumahan yang Bikin Ketagihan
Di samping itu, mereka ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut dan menjadi pelopor termasuk dalam menikmati kuliner.
Untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, konsumen dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu sempurna dengan gurihnya SASA Santan pada menu Choco-conut with SASA Santan, dan uniknya perpaduan pedas SASA BonTabur dengan milk tea khas Chatime yang kesegarannya hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)