Luncurkan Milk-Ido, OT Group Sekaligus Sumbang 5000 Paket Susu

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 12 Juli 2021 | 15:32 WIB
OT Group Sumbang 5000 Paket Susu Milk-Ido (OT Group)

NOVA.id – Menurut data yang diungkap oleh Ditjen PKH Kementerian Pertanian, tingkat konsumsi susu di Indonesia masih terbilang rendah dibanding negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Padahal, susu memiliki banyak manfaat, terutama bagi anak-anak.

Melihat kenyataan masih rendahnya konsumsi susu per kapita masyarakat Indonesia, OT Group meluncurkan produk Milk-Ido, susu kemasan berkualitas susu sapi segar dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Asah Kreativitas di Masa Pandemi, Brand Ini Menghadirkan Lombal Kreasi

Peluncuran ini disertai dengan program donasi paket susu ke sejumlah pihak, yaitu RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, sejumlah panti asuhan, dan komunitas belajar anak-anak pemulung.   

Badan Pusat Statistik pada tahun 2020 mencatat konsumsi susu nasional sebesar 16,27 kg/kapita/tahun.

Angka ini lebih rendah dibanding negara-negara lain di Asia Tenggara, misalnya dengan Malaysia 36,20, Myanmar 26,7, dan Thailand 22,20.

Baca Juga: Pernah Kesulitan Ekonomi, Sultan Djorghi Rela Jadi Figuran demi Susu Anak