Rekomendasi Laptop Agar Kerja di Rumah Makin Produktif dan Nyaman

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 16 Juli 2021 | 15:15 WIB
Rekomendasi Laptop Agar Kerja Makin Produktif (ESI)

NOVA.id – Saat ini, pemerintah menganjurkan kita untuk work from home dan juga belajar dari rumah untuk anak kita sebagai upaya pencegahan penularan covid-19.

Agar aktivitas di rumah semakin nyaman, kita perlu menyiapkan perlengkapan yang mendukung aktivitas kita seperti hari-hari biasanya.

Selain melengkapi kebutuhan sehari-hari, ada beberapa perlengkapan elektronik yang bisa menunjang kita saat bekerja di rumah mulai dari laptop atau notebook, printer, hingga aksesori lain seperti toner dan cartridge.

Baca Juga: Cara Pilih Lemari yang Cocok untuk Kita Agar Kamar Tidak Berantakan

Masih bingung ingin memilih mana laptop atau notebook serta printer yang tepat untuk menemani kerja kita di rumah?

Kita bisa melihat pilihan produknya di Era Supplies Indonesia (ESI). Era Supplies Indonesia merupakan perusahaan sekaligus platform e-commerce yang bergerak di bidang distribusi produk IT dari berbagai brand seperti HP, Lenovo, Acer, Sony VAIO, dan masih banyak lainnya.

Memahami kondisi pandemi seperti saat ini, Era Supplies Indonesia memudahkan kita untuk melakukan pembelian produknya lewat beberapa marketplace yang telah disediakan, seperti yang dijelaskan oleh Wendy, manager marketing dari ESI.

Baca Juga: 5 Cara Tepat Membersihkan Jendela untuk Jaga Kesehatan Keluarga