Tabloid NOVA Terbaru: Nola Be3 Hamil Anak ke-4, Gading Marten Kisahkan Usahanya Rebut Hati Dian Sastrowardoyo

By Alsabrina, Kamis, 22 Juli 2021 | 14:34 WIB
Tabloid NOVA Terbaru Edisi 1744 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Bingung, kaget, tak percaya, terharu, sampai lemas setelah Nola "Be3" melihat hasil test pack-nya.

Betapa tidak, niat hati hanya iseng semata karena tahu terlambat datang bulan, tapi kok dua garis biru malah terpampang nyata.

Langsung percaya? Tentu tidak. Dia bahkan mengecek dan memastikannya lagi dengan dua test pack berbeda.

Namun, hasilnya tetap sama. Perempuan keturunan Minangkabau, Sumatra Barat ini positif mengandung anak keempatnya saat usianya menuju 43 tahun.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Curhatan Natasha Wilona Saat Dituduh Lakukan Pemotretan ketika Positif Covid-19 hingga Ashanty yang Gunakan Disinfektan untuk Obat Kumur

"Tangan ini langsung gemeter. Perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak-anak, karena kaget banget!" tulis Nola di akun Instagram pribadinya.

Akhirnya, selama dua hari Nola hanya bisa terdiam dan memilih menenangkan diri di kamar, sembari beristirahat total. Harap-harap cemas dia bungkam, tapi setelah itu dia tak bisa menahan dirinya lagi.

Nola kemudian meminta ketiga anak dan suaminya berkumpul bersama di kamar. Tak lama dia langsung mengeluarkan test pack yang membuat anak-anaknya menangis dan berteriak antusias. Terlebih si sulung, Naura Ayu.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Ruben Onsu Ceritakan di Balik Kesuksesannya Berbisnis