NOVA.id - Katanya selebritas tak bisa terjun ke dunia bisnis. Ruben dan Sarwendah berhasil mematahkan anggapan miring itu. Apa kiatnya?
"Paling juga harganya mahal", "pasti enakan rasa pinggir jalan", "kayaknya memang cuma manfaatin nama besar doang", "pasti gak akan bertahan lama", "mana ngerti artis terjun ke dunia bisnis?”
Ucapan tersebut rasanya sudah tak asing di telinga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, pasangan selebritas yang kini lebih aktif di dunia per-YouTube-an.
Baca Juga: Tahu Nia Ramadhani Ditangkap Polisi, Ardi Bakrie Langsung Ikut Serahkan Diri
Sejak memilih terjun ke dunia bisnis, ada saja selentingan seperti itu yang mendarat di laman media sosialnya.
Mereka seakan tak percaya bahwa bisnis yang dibangun selebritas bisa menjangkau semua kalangan dan berkualitas baik.
Sebab "bisnis artis" rata-rata memang hadir musiman—datang tiba-tiba dan kemudian hilang begitu saja.
"Artis dianggap enggak bisa ngapa-ngapain, dipandang sebelah mata. Mikirnya kita bisanya modal tampang doang, kesannya kita enggak ngerti (dunia bisnis). Jadi orang enggak ada percayanya sama kita," ungkap Ruben saat berbincang dengan Luna Maya perihal bisnis beberapa waktu lalu, di kanal YouTube milik Luna.
Baca Juga: Sama-Sama dari Keluarga Politisi, Ini Kisah Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR