Qnet Resmi Menjadi Anggota Asosiasi Penjualan Langsung Spanyol

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 23 Juli 2021 | 00:00 WIB
()

NOVA.id - Bisnis penjualan langsung rupanya begitu menjanjikan ya, Sahabat NOVA?

Apalagi kalau kita menjual produk dari brand terpercaya. Penjualan pun tidak akan menjadi masalah.

Nah, baru-baru ini, QN Eropa yang merupakan bagian dari QNET yang melakukan bisnis penjualan langsung di benua Eropa menjadi anggota resmi Asociación de Empresas de Venta Directa (AVD) atau Asosiasi Penjualan Langsung Spanyol.

Baca Juga: Dompet Dhuafa Targetkan Pembagian Kurban Sebanyak 52.000 Hewan

Spanyol adalah salah satu dari sepuluh pasar penjualan langsung teratas di Eropa, mencatat penjualan lebih dari €751 juta pada tahun 2019 dengan lebih dari 250.000 anggota yang terlibat dalam industri penjualan langsung yang secara aktif berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan sosial. 

General Manager QN Eropa, Jérôme Hoerth, berkomentar, “Kami senang diterima sebagai anggota resmi AVD. Spanyol telah menjadi salah satu pasar pertumbuhan utama QNET di Eropa karena semakin banyak orang yang terlibat dalam penjualan langsung karena merupakan lingkungan yang fleksibel yang dapat memberikan pendapatan tambahan dan peluang wirausaha."

Penjualan langsung adalah industri yang terbukti tangguh di tengah masa yang penuh gejolak, dan kami percaya bahwa itu berpotensi untuk memenuhi permintaan yang meningkat di Spanyol.

Baca Juga: Dukung Tenaga Medis Melawan Covid-19, Fiesta Berikan Makanan ke Beberapa RS di Indonesia