Rayakan Satu Dekade, Tiket.com Berikan Diskon hingga Rp1 Juta

By Dinni Kamilani, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:49 WIB
Jumpa pers virtual satu dekade tiket.com ()

NOVA.id – Pada bulan Agustus ini, tiket.com, pionir OTA (Online Travel Agent) di Indonesia, memperingati 10 tahun berkarya dan menggebrak industri pariwisata dengan mendigitalisasi proses pemesanan tiket perjalanan dan menginap di hotel.

Tidak hanya itu saja, tiket.com juga menjadi pionir dalam pemesanan tiket pesawat, kereta api,  hotel, serta hiburan.

Di tengah situasi menantang seperti sekarang ini, tiket.com mampu melakukan inovasi dengan berevolusi dan beradaptasi mengikuti kebutuhan masyarakat yang mengutamakan rasa aman dan nyaman ketika berpergian.

Baca Juga: ARTJOG MMXXI: Arts in Common - Time (to) Wonder, HTM 0 Rupiah

“Sejak dirintis hingga sekarang, tiket.com terus berupaya menghadirkan segala kemudahan perjalanan bagi konsumen,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Peran tiket.com pun berevolusi menjadi platform online guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka laju Covid-19 dan mendorong angka vaksinasi. Langkah ini merupakan bukti nyata pencapaian dan adaptasi tiket.com akan dunia travel yang sangat sulit saat ini

Dalam momentum ini Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, mengajak konsumen Indonesia agar segera memanfaatkan promo diskon heboh ini untuk rencana perjalanan di masa mendatang ketika sudah aman berpergian dan berwisata.

Baca Juga: Ini 5 Cara Cerdas Hitung Diskon dan Promo, agar Beneran Untung!