Tabloid NOVA Terbaru: Lesti-Billar dan Tiara Andini Tengah Berada di Puncak Kebahagiaan

By Alsabrina, Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:32 WIB
Tabloid NOVA terbaru edisi 1749 (dok. aldiphoto & Tabloid NOVA)

NOVA.id - Senyuman Rizky Billar merekah kala Lesti Kejora hadir di ruangan pernikahan yang dilangsungkan di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Bibirnya menyunggingkan garis senyum yang menandakan bahwa dia sangat bahagia melihat pujaan hatinya itu.

Disambut dengan Tarian Kembang Kaputren, Lesti yang mengenakan kebaya adat Sunda berwarna putih lengkap dengan siger sebagai mahkotanya, terlihat anggun dan langsung menebar senyuman.

Baca Juga: Masak Ikan Kuah Asam Hanya Butuh Waktu 40 Menit, Sontek Resep Tabloid NOVA Ini

Perempuan berusia 22 tahun ini juga tak bisa mengalihkan pandangannya dari Billar, sapaan akrab Rizky Billar, yang gagah dalam balutan busana putih dengan penutup kepala khas Sunda, yang sudah menunggunya di meja akad nikah.

Tak lama, Billar langsung menarik kursi dan mempersilakan Lesti duduk dengan tatapan penuh kagum. Padahal sebelumnya dia terlihat tegang dan terus mengatur napasnya, sebelum janji suci diucapkan.

"Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD72.300 (setara Rp1,4 miliar) dibayar tunai," ucap Endang Mulyana, ayah Lesti, sesaat setelah ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah dilantunkan, serta khotbah nikah oleh ustaz Subki Al Bughuri.

Baca Juga: Tabloid NOVA Edisi 1748: Jangan Buru-Buru Marahi Anak, Ini Cara Mengatasi Si Kecil yang Suka Memukul