Rekomendasi Produk Lokal yang Luncurkan Koleksi Bertema Disney

By Alsabrina, Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:02 WIB
12 Brand Lokal Indonesia Luncurkan Koleksi “Tales of Memory” Bertema Disney (dok. Hypefast)

NOVA.id - Kini banyak pihak yang tengah menggalakan kampanye pilih produk lokal. Bukan hanya bisa membantu perekonomian UMKM, tapi juga kualitas produk lokal yang tak kalah dari produk asing.

Tak heran jika pilih lokal aja kini tengah marak digaungkan dan banyak pula rekomendasi produk lokal yang bisa kita lihat lo!

Di antara banyaknya produk lokal, ada Hypefast yang bisa jadi pilihan Sahabat NOVA.

Baca Juga: Tetap Tampil Cantik dan Fashionable di Tengah Pandemi dengan Rekomendasi Fashion Lokal Ini

Hypefast, house of digital-native brand yang berbasis di Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa 12 brand Indonesia dibawah portofolionya telah berkolaborasi dengan Disney dan akan meluncurkan koleksi bertema Disney.

Adapun ke 12 brand tersebut adalah BohoPanna, Letter in Pine, Monomom, Soleram, Sabine and Heem, Nona, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan Bonnels.

Brand-brand lokal ini akan menghadirkan koleksi Disney “Tales of Memories”, capsule-collection yang menampilkan karakter-karakter yang sangat disukai dari berbagai film klasik Disney, dipadukan dengan gaya busana kontemporer, cocok untuk menjadi trendsetter di Indonesia saat ini.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Roti Legendaris di Jakarta yang Wajib Dikunjungi