NOVA.id - Pandemi yang juga belum berakhir di tahun 2021, memaksa brand fashion untuk terus memutar otak.
Sebagai salah satu sektor yang paling terdampak di pandemi, para pelaku fashion berusaha menunjukan semangat resilience-nya dengan berbagai cara. Salah satunya brand modest ready to wear: Ederra.
Ederra yang lahir di tahun 2015 ini lebih dikenal dengan sepak terjangnya di dunia online; baik di social media maupun marketplace seperti Tokopedia.
Baca Juga: 3 Tips Menjaga Pisau Tetap Tajam: Hindari Menyimpan di Laci
Brand ini telah berhasil mendapatkan simpati para Wanita Indonesia dengan berbagai koleksinya yang begitu wearable dan mix and match friendly.
Ederra menempatkan fashion pada tempat yang tepat; fashion sebagai fungsi. Koleksi yang dilahirkan brand ini selalu menekankan pada desain yang versatile dan everlasting.
“Baju Ederra cocok dipakai untuk ke Supermarket, mengantarkan anak, hingga ke acara resmi. Buat para Wanita yang dinamis, baju Ederra adalah solusi; tidak terlalu kasual dan tidak terlalu formal- harga pun begitu affordable,” ujar Indah Wahyu Wardani, founder Ederra.
Berdasarkan dari pemikiran itulah, Ederra pun hadir dengan campaign #WearMeinUnlimitedWays dengan pesan bahwa konsumen bisa tampil cantik di masa penuh keterbatasan ini.
Baca Juga: Wah, Berhubungan Intim Setelah Bertengkar Bisa Bikin Makin Hot!
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR