9.9 Super ShopeePay Deals Kembali Digelar, Jangan Sampai Ketinggalan!

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 27 Agustus 2021 | 22:00 WIB
(Ilustrasi) Belanja online (iStockphoto)

NOVA.id – Berkomitmen untuk terus mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen, ShopeePay kembali menggelar kampanye tahunan ikonik 9.9 Super ShopeePay Deals.

Berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan.

Kampanye ini sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.

Baca Juga: Lebaran Virtual, Ini 4 Ide THR yang Tetap Bisa Diberikan Meski Tidak Bertemu Langsung

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals tahun ini hadir sebagai tanggapan dari semakin tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian, di mana para pengguna 2x lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi.

Diketahui pula bahwa mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun dan barang yang paling banyak dibeli adalah dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.

Dr. Rolas Sitinjak, S.H., M.H., IPC., CLA., Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia mengatakan, “Perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang saat ini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital harus diiringi dengan ekosistem industri yang baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna.”

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Dapatkan Cashback Voucher Game UniPin di ShopeePay!