NOVA.id – Berkomitmen untuk terus mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen, ShopeePay kembali menggelar kampanye tahunan ikonik 9.9 Super ShopeePay Deals.
Berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan.
Kampanye ini sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.
Baca Juga: Lebaran Virtual, Ini 4 Ide THR yang Tetap Bisa Diberikan Meski Tidak Bertemu Langsung
Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals tahun ini hadir sebagai tanggapan dari semakin tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian, di mana para pengguna 2x lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi.
Diketahui pula bahwa mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun dan barang yang paling banyak dibeli adalah dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.
Dr. Rolas Sitinjak, S.H., M.H., IPC., CLA., Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia mengatakan, “Perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang saat ini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital harus diiringi dengan ekosistem industri yang baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna.”
Baca Juga: Jangan Lewatkan, Dapatkan Cashback Voucher Game UniPin di ShopeePay!
Dibutuhkan langkah strategis dari penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna, seperti hak atas keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.
“Harapannya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dan Semangat Super yang diusung oleh ShopeePay dapat menjadi landasan fundamental yang kuat dalam menyediakan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat.”
Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menuturkan, “Tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini tentunya menjadi semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.”
Baca Juga: ShopeePay Dukung Kiprah Pebisnis Perempuan Lewat Teknologi Digital
Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik.
Adapun Semangat Super ShopeePay terdiri atas tiga pilar utama, yaitu ekosistem lengkap, transaksi aman dan nyaman, dan menguntungkan.
Selain di periode kampanye ini, seluruh pengguna ShopeePay juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Minuman Favorit dari Fore Coffee yang Jadi Best Seller
Cukup dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu yang dirancang khusus agar pengguna dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya dengan mudah dan praktis.
Sebagai Presenter dan Pengguna Setia ShopeePay, Patricia Gouw menyambut gembira serangkaian promo menarik dan menguntungkan yang dipersembahkan ShopeePay pada kampanye ini.
Menurutnya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan paket lengkap yang merefleksikan kebutuhan para pengguna dari segala sisi.
Baca Juga: Mulai dari 10 Ribu Rupiah Kita Bisa Investasi Emas, Ini Tipsnya!
“Pandemi memang telah mengubah kebiasaan transaksi harian saya menjadi serba digital, terutama saat melakukan transaksi kuliner dan belanja kebutuhan harian,” tuturnya.
“Tidak hanya keuntungan promo saja, namun juga tentunya perlindungan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna yang terangkum dalam Semangat Super ShopeePay menjadi prioritas utama dalam bertransaksi,” pungkas Patricia Gouw.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)