Viral di 2021, Skincare Lokal Glowinc Potion Kampanyekan Tolak Diskriminasi Kecantikan

By Widyastuti, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:09 WIB
(Ilustrasi) Wajah cantik (iStockphoto)

 

NOVA.idHadir dengan kemudahan untuk kamu yang ingin merawat kulit tanpa harus repot, GLOWINC POTION bekerja sama dengan para ahli untuk membuat produk kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masalah kulit masyarakat Indonesia.

Formulasi GLOWINC POTION dengan 4 Steps Skincare dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk orang yang awam akan skincare sekalipun, tanpa perlu takut apakah penggunaannya benar atau salah.

Tentunya trik ini membuat banyak netizen tertarik karena selama ini skincare berdekatan dengan kata kunci ‘bikin bingung’ dan ‘rumit’.

Baca Juga: Masih Merasakan Anosmia, Kapan Baiknya Mengakhiri Masa Isoman?

Skincare Baru Viral 2021, Mengayomi Teman Disabilitas

Mengusung konsep genderless, alias mengayomi segala jenis gender, GLOWINC POTION percaya bahwa perawatan kulit itu tidak hanya untuk perempuan, ras tertentu, atau untuk umur tertentu, alias semua khalayak.

Hal ini dibuktikan secara nyata lewat kampanye perilisan GLOWINC POTION yang mengkolaborasikan penyanyi rap perempuan, Ramengvrl, dengan judul Watch Me Glow.

Irene Ursula sebagai Founders Glowinc Potion menyatakan, “Banyak orang masih menganggap skincare hanya untuk wanita muda, padahal masalah kulit dapat terjadi pada siapa saja. Baik itu wanita maupun pria, muda ataupun tua, setiap orang butuh skincare untuk merawat dan menyembuhkan masalah kulitnya. Kami ingin menunjukkan bahwa setiap orang punya hak yang sama untuk menjaga penampilan dan kesehatan kulitnya.”

Watch Me Glow menceritakan ironi mayoritas orang yang masih mempedulikan standar-standar sosial, kampanye ini menyemangati para pendengarnya bahwa menjadi ‘berbeda’ dalam standar sosial itu bukanlah masalah karena kamu bersinar dengan caramu sendiri.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih, Ini Kriteria Tanaman yang Cocok untuk Teras Rumah

Kampanye viral ini membawa nilai kesetaraan di dalam Music Video yang diunggah, yaitu dengan adanya pengantara bahasa isyarat sehingga dapat dipahami oleh teman-teman yang memiliki gangguan pendengaran. Dan lagi-lagi, GLOWINC POTION menjadi merek skincare lokal pertama yang menggunakan huruf braille di kemasan produknya!

Sabrina sebagai Creative Director Glowinc Potion mengatakan, “Tentunya kami harus berperan adil agar pesannya benar-benar tersampaikan secara merata kepada semua orang, kami pun berupaya mempermudah teman-teman disabilitas dalam menerima informasi dengan lebih nyaman. Karena selain menjaga penampilan dan kesehatan kulit, setiap orang juga punya hak yang sama dalam menerima informasi.”

Penghargaan setinggi-tingginya untuk ide brilian yang satu ini!

Baca Juga: Ulang Tahun Kelima, Jenius Hadirkan Promo BirthYay untuk Teman Jenius