NOVA.id - Milenial dan gen Z memiliki gaya pengelolaan keuangan yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya, dan saat ini bisa dibilang generasi tersebut memiliki dilema finansial terkait simpanan masa depan dan proteksi.
Ada 3 istilah yang kerap didengar dari generasi tersebut yaitu YOLO, FOMO dan Sandwich Generation.
YOLO adalah singkatan dari you only live once atau bisa disebut menikmati hidup tanpa mengkhawatirkan masa depan, FOMO adalah singkatan dari fear of missing out alias ketakutan ketinggalan tren dan Sandwich Generation yaitu posisi dimana harus menanggung finansial dari orangtua, dirinya sendiri dan anak-anak mereka.
Baca Juga: Ulang Tahun Kelima, Jenius Hadirkan Promo BirthYay untuk Teman Jenius
Hal ini berdampak pada pengeluaran yang besar, dan harus diseimbangkan dengan pengaturan keuangan yang baik. Selain itu, berdasarkan survey hanya 19% millenials yang berminat terhadap asuransi, padahal di tengah kondisi pandemi, risiko tinggi sangat penting untuk diantisipasi.
Membantu menjawab dilema tersebut, Generali Indonesia luncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali yang memberikan manfaat proteksi dengan 110% premi kembali.
Acara peluncuran ALIVE powered by Generali secara virtual dan dihadiri oleh manajemen Generali Indonesia, yaitu Edy Tuhirman selaku Chief Executive Officer yang didampingi oleh Vivin A. Gautama selaku Chief Marketing Officer dan juga selebriti millenials, Nana Mirdad.
Baca Juga: Hadirkan Fitur ROOMS, JOOX Berevolusi Jadi Social and Entertainment Discovery Platform