Generali Hadirkan Alive untuk Milenial dan Gen Z, Manfaat Proteksi 110% Premi

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 1 September 2021 | 15:33 WIB
Tenang di masa sulit saat pandemi dengan asuransi (istock)

NOVA.id – Dilema keuangan kerap ditemui oleh generasi Z dan milenial, terkait simpanan masa depan dan proteksi.

Ada 3 istilah yang kerap didengar dari generasi tersebut yaitu YOLO, FOMO dan sandwich generation.

YOLO adalah singkatan dari you only live once atau bisa disebut menikmati hidup tanpa mengkhawatirkan masa depan, FOMO adalah singkatan dari fear of missing out alias ketakutan ketinggalan tren dan sandwich generation yaitu posisi di mana harus menanggung finansial dari orangtua, dirinya sendiri dan anak-anak mereka.

Baca Juga: Rentan Stres, Ini Tips Menjaga Kesehatan Mental Generasi Sandwich

Hal ini berdampak pada pengeluaran yang besar, dan harus diseimbangkan dengan pengaturan keuangan yang baik.

Selain itu, berdasarkan survei hanya 19% millenials yang berminat terhadap asuransi, padahal di tengah kondisi pandemi, risiko tinggi sangat penting untuk diantisipasi.

Membantu menjawab dilema tersebut, Generali Indonesia luncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali yang memberikan manfaat proteksi dengan 110% premi kembali. 

Baca Juga: Bisa Terjadi Pada Kita, Begini Penjelasan Lengkap Soal Sandwich Generation