Rayakan Harpelnas, Direksi Morula IVF Indonesia Sapa Pasien Secara Langsung

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 6 September 2021 | 09:54 WIB
Direksi Morula IVF Indonesia Sapa Pasien Secara Langsung (Morula IVF Indonesia)

NOVA.id – Rayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Sabtu, (04/09), Morula IVF Jakarta berikan pelayanan khusus untuk pasien yang datang ke klinik dan juga beri penawaran promo khusus.

Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan aktivitas pelayanan yang langsung dilakukan oleh jajaran Direksi dan Management Morula IVF Indonesia kepada para pasien yang datang ke seluruh klinik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dokter Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, SpOG, President Director Morula IVF Indonesia mengatakan rangkaian kegiatan hari pelanggan nasional yang dilakukan ini juga sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan perjuangan bersama yang telah terjalin antara Morula dengan para pasien.

Baca Juga: Apakah Jenis Kelamin Anak Bisa Dipilih Lewat Program IVF? Ini Penjelasannya

Seperti yang dilakukan di Morula IVF Jakarta, pasien yang hadir dilayani langsung oleh President Director dan Managing Director dari Morula IVF Indonesia di bagian admission klinik.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh yang dilayani juga oleh para jajaran Vice President dan General Manager Morula IVF Indonesia secara bergantian.

“Kegiatan Harpelnas ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada para pasien, sekaligus menjadi bukti nyata atas practice excellence yang diterapkan di seluruh klinik Morula IVF Indonesia,” kata Ivan.

Baca Juga: 6 Tahap yang Harus Dijalani untuk Melakukan Metode IVF atau Bayi Tabung