Rayakan Harpelnas, Direksi Morula IVF Indonesia Sapa Pasien Secara Langsung

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 6 September 2021 | 09:54 WIB
Direksi Morula IVF Indonesia Sapa Pasien Secara Langsung (Morula IVF Indonesia)

NOVA.id – Rayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Sabtu, (04/09), Morula IVF Jakarta berikan pelayanan khusus untuk pasien yang datang ke klinik dan juga beri penawaran promo khusus.

Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan aktivitas pelayanan yang langsung dilakukan oleh jajaran Direksi dan Management Morula IVF Indonesia kepada para pasien yang datang ke seluruh klinik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dokter Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, SpOG, President Director Morula IVF Indonesia mengatakan rangkaian kegiatan hari pelanggan nasional yang dilakukan ini juga sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan perjuangan bersama yang telah terjalin antara Morula dengan para pasien.

Baca Juga: Apakah Jenis Kelamin Anak Bisa Dipilih Lewat Program IVF? Ini Penjelasannya

Seperti yang dilakukan di Morula IVF Jakarta, pasien yang hadir dilayani langsung oleh President Director dan Managing Director dari Morula IVF Indonesia di bagian admission klinik.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh yang dilayani juga oleh para jajaran Vice President dan General Manager Morula IVF Indonesia secara bergantian.

“Kegiatan Harpelnas ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada para pasien, sekaligus menjadi bukti nyata atas practice excellence yang diterapkan di seluruh klinik Morula IVF Indonesia,” kata Ivan.

Baca Juga: 6 Tahap yang Harus Dijalani untuk Melakukan Metode IVF atau Bayi Tabung

 

 

Berkat dukungan yang diberikan oleh pelanggan selama ini, Morula IVF Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai 2021 Best Practices Award – IVF Company of The Year dari lembaga riset internasional Frost & Sullivan dan berharap dapat terus memberikan edukasi seputar layanan bayi tabung kepada masyarakat dan membantu mewujudkan mimpi semakin banyak pasangan untuk memiliki buah hati.

Ade Gustian Yuwono, Managing Director Morula IVF Indonesia menambahkan, “Melayani pasien dengan sepenuh hati dan terus berinovasi merupakan hal yang utama.”

“Karena di tahun ke-23 ini Morula bisa semakin bertumbuh berkat kepercayaan dan dukungan dari seluruh pasien kami. Ke depannya kami ingin terus maju dan berkembang bersama para pejuang dua garis.”

Baca Juga: Tren Bayi Tabung untuk Dapatkan Bayi Kembar, Bagaimana Faktanya?

Selain layanan reproduksi, Morula IVF juga menghadirkan layanan Morula Food & Wellness.

Morula Food dapat dipilih sebagai asupan makanan sehat dan bergizi penunjang kesuburan dan program hamil pasangan pasien.

“Seluruh menu Morula Food diawasi dan diarahkan langsung oleh dokter ahli gizi untuk memastikan setiap kandungan komposisinya memiliki manfaat baik untuk kesehatan saat program kehamilan, sedangkan Morula Wellness merupakan paket holistik yang bisa diikuti oleh pasangan pasien berupa paket relaksasi saat menjalankan program IVF,” ungkap Ade.

Baca Juga: IVF, Solusi Medis dengan Teknologi Terkini untuk Hadapi Masalah Infertilitas

Dalam rangka Harpelnas Morula memberikan promo untuk melakukan pengecekan kesuburan melalui tes BFS (Basic Fertility Screening) dengan harga Rp799.999,00 yang meliputi layanan Analisa Sperma, USG Transvaginal dan konsultasi dengan dokter obgyn.

“Sejalan dengan komitmen kami memberikan layanan prima setulus hati, Morula terus mendukung dan memberikan edukasi kepada pasangan yang mendambakan kehadiran buah hati salah satunya dengan menghadirkan promo sesuai dengan kebutuhan pasien kami,” pungkas Ade.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)