Sinopsis Film Olahraga di Netflix, Salah Satunya dari Indonesia

By Ratih, Jumat, 10 September 2021 | 05:00 WIB
Sinopsis film olahraga di Netflix (Netflix)

NOVA.id - Dua ajang akbar olahraga di bulan Agustus lalu, Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, telah berjalan dengan semarak dan kembali menunjukkan kehebatan para atlet kelas dunia.

Menjelang Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September, Netflix memiliki berbagai tayangan rekomendasi yang dapat membawa penonton untuk mengenal para atlet secara lebih dekat lagi, mengetahui kehidupan mereka di luar lapangan atau sirkuit, menyimak denyut industri olahraga global, serta mengambil inspirasi dari dedikasi dan kedisiplinan para atlet.

Berikut adalah 5 sinopsis film bertema olahraga di Netflix yang dapat membuat jiwa sporty semakin bergelora.

Baca Juga: Sinopsis Red Notice, Film Terbaru Gal Gadot Bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds

1. Untold: Breaking Point

Film Untold: Breaking Point (Netflix)

Untold: Breaking Point merupakan episode terbaru dari seri dokumenter Untold yang mengungkap kisah-kisah menarik dari para atlet.

Sisi-sisi yang selama ini tersembunyi dari publik diungkap melalui wawancara eksklusif dan berbagai dokumentasi langka yang disajikan untuk pertama kalinya.

Episode terbaru sekaligus terakhir seri dokumenter ini dari sutradara Maclain dan Chapman Way mengangkat kisah petenis profesional Mardy Fish, yang mengenang perjalanannya dalam dekade 2010 untuk menjadi juara sembari diam-diam berjuang mempertahankan kesehatan mentalnya saat ia dirundung gangguan kecemasan.

Baca Juga: Sinopsis Tayangan Keluarga Netflix yang Hadir di Bulan September