Wholistic Wealth 2021, PermataBank Ajak Masyarakat Gali Potensi Diri

By Dinni Kamilani, Jumat, 17 September 2021 | 05:30 WIB
()

NOVA.id - PermataBank kembali menggelar acara Wholistic Wealth terbesar di Indonesia,  Wealth Wisdom 2021 “Wellness to Wealth”, pada 17-18 September 2021.

Di tahun ke-7 penyelenggaraannya, PermataBank mengangkat tema Wellness to Wealth untuk mengajak masyarakat bangkit dan optimis dalam menggali potensi diri untuk tetap mengejar aspirasi mereka.

Diadakan secara virtual, perhelatan ini akan menghadirkan 24 kelas inspiratif dengan lebih dari 50 pembicara dari berbagai latar belakang serta rangkaian kegiatan menarik yang dapat diikuti masyarakat secara gratis.

Baca Juga: Waspada Penipuan, Sejumlah Bank ini Kampanyekan Edukasi Keamanan Data

Tema Wellness to Wealth dihadirkan untuk memberikan rangkaian pengalaman wholistic wealth dalam upaya menuju finansial yang kuat.

Hal itu dibuktikan dengan kelas-kelas yang tidak hanya mencakup kekayaan (wealth) saja, namun juga kelas-kelas yang memberikan ilmu mengenai kegembiraan (joy), kesehatan (health), dan ketenangan diri (mindfulness).

Semua menjadi kesatuan yang saling melengkapi, karena PermataBank mempercayai bahwa kualitas hidup yang seimbang menjadi fondasi makna kekayaan yang sesungguhnya.

Baca Juga: Traveloka PayLater Virtual Card Number, Metode Pembayaran Terbaru yang Bikin Mudah