Untuk Merambah Pasar yang Lebih Luas, MIP Lakukan Rebranding

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 17 September 2021 | 22:07 WIB
(ilustrasi) Asuransi Jiwa dan Kesehatan (istock)

NOVA.id – Memperkuat posisi perusahaannya yang telah 18 tahun berkiprah di industri asuransi tanah air, PT Multiniaga Intermedia Proteksi (MIP) resmi merambah pasar yang lebih besar.

Selain itu, MIP juga memiliki misi untuk menjadikan asuransi sederhana dan mudah serta bisa menjadi mitra asuransi pilihan utama.

Momen ini ditandai dengan acara syukuran yang dihadiri oleh klien serta mitra bisnis MIP dan segenap direksi, manajemen, beserta karyawan MIP.

Baca Juga: Cermat Berinvestasi, Ketahui Kelemahan Asuransi Investasi Berikut

Dalam perjalanannya, MIP didukung oleh tim yang mempunyai satu filosofi bahwa semangat profesional menjadikan MIP dipercaya menangani lebih dari 200 perusahaan pelanggan hingga saat ini. 

Wujud dari totalitas MIP berinovasi dalam teknologi tinggi dilakukan secara konsisten menyajikan pengembangan piranti lunak dan ragam layanan digital yang manfaatnya diperuntukkan agar kesejahteraan dan kesehatan karyawan perusahaan pelanggan selalu menjadi lebih baik. 

Transformasi teknologi MIP utk employee benefit dimulai dari QBENEFIT SYSTEM (layanan FLEXBEN), sistem yang dibangun khusus untuk menjalankan program kesehatan yang fleksibel, di mana setiap peserta dapat mengakses sistem ini untuk kebutuhan asuransi kesehatannya.

Baca Juga: Cara Investasi Masa Depan Lewat Asuransi, Ini Beragam Kelebihannya