Bisa untuk Investasi Kaum Milenial, Axel Vinesse by UBS Gold Percantik Gaya Hidup Urban

By Widyastuti, Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:54 WIB
()

NOVA.id - UBS Gold tidak pernah berhenti untuk berinovasi.

Dengan misi untuk terus mempercantik Indonesia dan dunia, UBS Gold kini ingin menempatkan diri sebagai referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia, dengan perhiasan emas yang sesuai dengan karakter pribadi masing-masing.

Hal ini diwujudkan langsung melalui peluncuran sebuah brand yang sangat menarik perhatian, Axel Vinesse by UBS Gold.

Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep perhiasan yang Bold, Edgy, dan Urban.

Baca Juga: Bukan yang Pertama, Anak Nia Daniaty Juga Pernah Terseret Kasus Penipuan dan Penggelapan Berlian

Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari perhiasaan Axel Vinesse by UBS Gold ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasaan yang memiliki skill serta jam terbang yang tinggi.

Tentu saja, kemampuan sang artisan merancang koleksi ini didukung dengan pengaplikasian beberapa teknologi yang sangat canggih, hollow technology dan lasercut.

Kedua metode ini dihadirkan demi memberikan kesan mewah, menawan namun juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya.

Seperti yang dijelaskan oleh E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya “Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama.

Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi,” ungkap Michael.

Baca Juga: Dukung Para Atlet PON XX yang Disponsori, Herbalife Sokong Kebutuhan Nutrisi Harian