NOVA.id - Beberapa tahun belakangan, kesadaran perempuan akan pentingnya merawat kulit kian mengalami peningkatan, maka tak heran apabila tren penggunaan produk perawatan kulit menjadi semakin populer belakangan ini.
Sebagai masyarakat yang tinggal di negara tropis dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan di bawah paparan sinar matahari, sunscreen menjadi produk esensial yang tidak boleh luput dalam rutinitas perawatan kulit untuk terus menjaga kulit agar tetap cerah dan halus.
Menurut data dari INTAGE 2019 yang dilakukan oleh Shiseido study research, pengguna sunscreen di Indonesia masih tergolong sangat rendah karena hanya mencapai 2%.
Baca Juga: Sambut Hari Pangan Sedunia, Cookpad Ajak Masyarakat Olah Sampah Dapur Jadi Makanan
Hal ini disebabkan banyak konsumen merasa tidak nyaman ketika menggunakan produk sunscreen. Menjawab kebutuhan tersebut, Anessa sebagai brand sunscreen no.1 di Jepang selama 20 tahun berturut-turut, menghadirkan produk sunscreen dengan tekstur yang sangat ringan dan nyaman serta proteksi yang tahan lama untuk menemani aktivitas di bawah sinar matahari serta menjaga kulit agar tetap sehat bercahaya kini dan nanti.
Jun Kinumaki selaku President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia mengatakan “Anessa memahami bahwa perempuan memiliki banyak ruang gerak dan berbagai hal baru untuk dieksplorasi. Namun kami menyadari di negara tropis seperti Indonesia, terkadang perempuan merasa dibatasi oleh matahari karena khawatir kulitnya menjadi lebih gelap ataupun rusak.
Sebagai pakar dalam perlindungan UV, dibawah naungan Shiseido Group, Anessa telah melakukan UV research selama lebih dari 100 tahun serta menjadi brand yang pertama kali meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang. Mengusung Triple Defense Technology untuk proteksi yang lebih maksimal, menjadikan Anessa sebagai partner ideal untuk menemanimu bebas bereksplorasi di bawah sinar matahari.”
Baca Juga: Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 Digelar Serentak di Asia Pasifik