Ibu Harus Tahu, Berikut Rekomendasi Foundation Lokal dengan Banyak Pilihan Warna

By Widyastuti, Minggu, 10 Oktober 2021 | 06:30 WIB
Ilustrasi - sedang makeup (istock)

 

NOVA.id - Sebagai brand makeup professional yang selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan setiap konsumen, Make Over menjadi brand lokal pertama di Indonesia yang memiliki pilihan warna liquid foundation dan powder foundation.

Memiliki masing-masing dengan 20 varian warna pada seri Powerstay yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, yaitu Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundation.

Make Over ingin setiap wanita bisa memiliki shade yang pas dengan kulit mereka. Sehingga, tidak berhenti dengan 12 pilihan warna yang telah hadir sebelumnya, sekarang hadir dengan 20 pilihan warna untuk melengkapi keberagaman warna kulit di Indonesia, dari terang hingga gelap dan dengan berbagai undertone seperti cool, neutral dan warm.

Baca Juga: Cara Investasi Kecil-kecilan, Bisa Dicoba Kedua Pilihan yang Rendah Risiko Ini

Dalam menghadirkan 20 varian warna ini, Make Over melakukan penelitian yang mendalam dari skin mapping terhadap lebih dari 1000 wanita di Indonesia, dari Sumatera hingga Papua dengan warna kulit dan juga undertone yang beragam, agar dapat menghadirkan warna yang sempurna untuk setiap warna kulit wanita Indonesia.

Delapan varian warna terbaru pada produk Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundation adalah C31 Pink Beige, W12 Warm Marble, W21 Coral Ivory, W32 Warm Beige, W60 Creme Cocoa, C41 Cool Sand, W50 Creme Tan dan C51 Cool Tan. Sedangkan, 12 varian warna yang sudah ada adalah N10 Marble, N20 Ivory, C21 Pink Ivory, W22 Warm Ivory, N30 Natural Beige, W30 Creme Beige, W33 Honey Beige, N40 Sand, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, N50 Tan, dan C62 Rich Cocoa.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menyampaikan, “Melihat warna kulit wanita Indonesia yang beragam dan mayoritas memiliki jenis kulit berminyak, menginspirasi kami untuk membuat 20 varian warna Powerstay Matte Powder Foundation dan 20 varian warna Powerstay Weightless Liquid Foundation supaya setiap wanita yang memiliki jenis kulit berminyak dapat menemukan warna yang tepat sesuai dengan skintone mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Makanan Enak dari Salty Sam, Cocok Jadi Teman Weekend!