Traveloka Epic Sale Sukses Digelar, Dukung Percepatan Ekonomi Nasional

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:15 WIB
Traveling di Masa Pandemi (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Sukses menggelar program Epic Sale kelima kalinya pada 5-11 Oktober 2021 dengan menggandeng sekitar 54.000 mitra, Traveloka mencatat peningkatan pemesanan lebih dari 1,5 lipat dibanding Epic Sale pada Maret 2021 lalu.

Selama periode Epic Sale, Traveloka menerima jumlah pengunjung aplikasi hingga lebih dari 7 juta pengguna.

Hal ini menunjukkan Traveloka Epic Sale mampu menciptakan permintaan pasar yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap keberlangsungan bisnis para mitra.

Baca Juga: Traveloka Terima IDC Future Enterprise Awards di Indonesia-Singapura

Traveloka Epic Sale merupakan wujud nyata komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata domestik, termasuk selama pandemi sehingga perlahan-lahan mampu mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Hadirnya Traveloka Epic Sale ini memudahkan pengguna dalam merencanakan kebutuhan perjalanan dan gaya hidup melalui berbagai penawaran menarik dari para mitra untuk ragam solusi end-to-end terbaik.

Selain memudahkan kita untuk mendapatkan penawaran menarik untuk kebutuhan rekreasi, Traveloka Epic Sale juga mendukung para mitra untuk bangkit  sehingga mendorong pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Program Traveloka Epic Sale Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

“Traveloka Epic Sale pada Oktober 2021 meningkatkan persentase jumlah pemesanan kamar pada properti kami di jaringan Life Hospitality Hotel Group,” jelas Budi Patiran, Managing Director of Life Hospitality Hotel Group.

Budi melanjutkan, “Traveloka berperan penting dalam mendukung marketing exposure pada properti kami, yang mana dapat memperkenalkan properti kami ke berbagai segmen lainnya, meningkatkan room night production, menjaga stabilitas Standard Operating Procedure dengan protokol kesehatan, sehingga membantu kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik.”

Sementara, Hendro Ponco R, Operational Manager Reborn Signature Wellness Spa Dewi Sri Bali mengungkapkan, “Bekerjasama dengan Traveloka sangat membantu dalam memberikan kontribusi peningkatan transaksi penjualan pada Reborn Signature Wellness Spa berkisar 20% hingga 30% dari total penjualan.”

Baca Juga: Perjalanan Makin Aman dan Dapat Benefit Khusus Lewat Program Ini

Inovasi dalam bentuk acara seperti Epic Sale bagi yang bergerak di industri hospitality sangat membantunya untuk tetap bisa bertahan menjalankan bisnis.

Kegiatan ini juga sangat berpengaruh pada penjualan Dear Butter, mitra Eats yang baru bergabung di awal Oktober 2021 dan langsung berpartisipasi dalam Traveloka Epic Sale.

“Ini merupakan pengalaman pertama bagi kami dan hasilnya sangat memuaskan,” jelas Bobby Handoko, Owner Dear Butter.

Baca Juga: Traveloka PayLater Virtual Card Number, Metode Pembayaran Terbaru yang Bikin Mudah

 

 

Bobby menjelaskan bahwa terdapat peningkatan setidaknya 1,7x lipat sepanjang periode 5-11 Okt.

Albert, Co-Founder Traveloka mengatakan, “Sebagai wujud komitmen Traveloka dalam mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata domestik, kami berusaha untuk memastikan bahwa dukungan Traveloka kepada para mitra tidak berhenti pada periode Epic Sale saja.”

“Traveloka akan terus berinovasi menghasilkan inisiatif dan terobosan program lainnya yang bermanfaat bagi para mitra. Kami juga masih terus berkolaborasi dengan para mitra untuk memberikan layanan end-to-end terbaik dan relevan bagi para pengguna,” pungkasnya.

Baca Juga: Traveloka Jadi Salah Satu Best Workplace for Innovators Kategori Internasional

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)