NOVA.id – Hingga kini pandemi masih melanda dan memukul keras sektor pariwisata di Indonesia.
Namun, Traveloka terus menunjukkan eksistensi dan kapabilitasnya sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara.
Melalui pemanfaatan teknologi, Traveloka menghadirkan berbagai produk, layanan, dan solusi inovatif yang berpusat pada kebutuhan pengguna dan mitra, terutama di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.
Baca Juga: Jadi Alternatif Selain Staycation, Road Trip Jadi Tren Liburan Selama Pandemi 2021
Alfonso Hartanto, Senior Vice President Platforms Traveloka, mengatakan bahwa sebagai perusahaan teknologi, Traveloka memposisikan teknologi sebagai dasar pengembangan produk, layanan, dan solusi yang dihadirkan agar sejalan dengan kebutuhan seluruh stakeholders.
Setiap inovasi yang lahir berangkat dari analisa mendalam terhadap perilaku maupun kesulitan yang dialami oleh pengguna dan mitra.
“Ketika kami memulai bisnis dengan menyediakan jasa pencarian tiket pesawat misalnya, kami memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pengguna menemukan dan membeli penerbangan lanjutan, karena tidak semua destinasi memiliki penerbangan langsung,” jelas Alfonso.
Baca Juga: Dukung Kemenparekraf Pulihkan Pariwisata Indonesia, Traveloka Giatkan Edukasi dan Inovasi
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR