Bangga Buatan Lokal, Intip Brand Perhiasan yang Dapat Dipesan Sesuai Keinginan!

By Widyastuti, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:01 WIB
()

NOVA.id - Perhiasan sebagai pelengkap fashion dapat mempercantik look dan membuat tampilan lebih elegan, serta semakin gaya.

Tampil beda dengan memakai perhiasan yang didesain secara personal memiliki daya tarik tersendiri, khususnya di kalangan perempuan yang biasanya lebih menyukai memakai perhiasan yang tidak sama dengan yang ada di pasaran.

Brand perhiasan Mirage Jeweler menawarkan custom fine jewelry dengan kualitas terbaik yang memungkinkan customer memesan perhiasan menyesuaikan dengan keinginan dan kepribadian dirinya yang unik.

Baca Juga: Waspada, Ini Makanan yang Bahaya Bagi Kesehatan Reproduksi Perempuan

Fine jewelry sendiri adalah istilah untuk perhiasan murni yang terbuat dari emas berlian dan batu permata asli yang dibuat untuk bertahan seumur hidup, dapat dipakai setiap hari, dan bisa dijadikan investasi karena memiliki nilai jangka panjang.

Alvina Santoso selaku Owner dari Mirage Jeweler mengatakan, “Sebagai custom fine jeweler berpengalaman, Mirage memberikan kemudahan dan fleksibilitas pemesanan melalui custom online service, customer dapat berkonsultasi gratis dengan jewelry specialist berpengalaman untuk membuat perhiasan yang dinginkan dengan harga yang tentunya dapat disesuaikan dengan budget”.

Baca Juga: Traveloka Epic Sale Sukses Digelar, Dukung Percepatan Ekonomi Nasional