NOVA.id – Sukses menggelar program Epic Sale kelima kalinya pada 5-11 Oktober 2021 dengan menggandeng sekitar 54.000 mitra, Traveloka mencatat peningkatan pemesanan lebih dari 1,5 lipat dibanding Epic Sale pada Maret 2021 lalu.
Selama periode Epic Sale, Traveloka menerima jumlah pengunjung aplikasi hingga lebih dari 7 juta pengguna.
Hal ini menunjukkan Traveloka Epic Sale mampu menciptakan permintaan pasar yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap keberlangsungan bisnis para mitra.
Baca Juga: Traveloka Terima IDC Future Enterprise Awards di Indonesia-Singapura
Traveloka Epic Sale merupakan wujud nyata komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata domestik, termasuk selama pandemi sehingga perlahan-lahan mampu mendorong pemulihan ekonomi nasional.
Hadirnya Traveloka Epic Sale ini memudahkan pengguna dalam merencanakan kebutuhan perjalanan dan gaya hidup melalui berbagai penawaran menarik dari para mitra untuk ragam solusi end-to-end terbaik.
Selain memudahkan kita untuk mendapatkan penawaran menarik untuk kebutuhan rekreasi, Traveloka Epic Sale juga mendukung para mitra untuk bangkit sehingga mendorong pemulihan ekonomi.
Baca Juga: Program Traveloka Epic Sale Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR