FWD Treasury Armor Link, Berikan Perlindungan Sekaligus Tingkatkan Kesejahteraan Finansial

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:46 WIB
Asuransi Jiwa Unit Link (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Asuransi jiwa berbasis digital, PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), menghadirkan produk perlindungan jiwa terbaru.

FWD Treasury Armor Link dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth).

Produk ini bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia.

Baca Juga: 5 Cara Menutup Polis Asuransi Umum, Bisa Lewat Customer Service!

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.

Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga kamu secara penuh jika meninggal dunia, dan disaat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan.

Kita juga bisa mendapatkan manfaat bonus loyalitas (loyalty bonus benefits) dan manfaat bonus investasi (investment bonus benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi.

Baca Juga: Ini Pihak Tertanggung dan Lama Pengajuan Klaim dalam Asuransi Jiwa