Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit Khusus untuk Anak Muda

By Dinni Kamilani, Rabu, 3 November 2021 | 23:01 WIB
Peluncuran Virtual Kartu Kredit Danamon Grab yang bertema #Bisalah #JadiDiriGue (Selasa 02/11/2021) ()

NOVA.id - Danamon berkolaborasi dengan Grab resmi meluncurkan Kartu Kredit Danamon – Grab yang inovatif untuk mendukung gaya hidup generasi muda agar dapat menjadi smart spender dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan optimal.

Danamon dan Grab berharap bahwa kartu kredit ini dapat menjadi solusi keseharian generasi muda yang ingin menikmati hidup yang #Bisalah #JadiDiriGue, namun tetap memegang kendali ataspengeluaran mereka.

“Melalui kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, kami berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat merasakan berada di kursi pengemudi atas hidup mereka, dan mereka dapat terus #Bisalah #JadiDiriGue dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka," kata Yasushi Itagaki, selaku President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Baca Juga: Tandai HUT Ke-3, Halwa Hadirkan Koleksi Serampai yang Terinspirasi Dari Keberagaman Perempuan

"Kami percaya di saat mereka #PegangKendali hidup mereka, potensi mereka dapat terus berkembang. Ini merupakan visi kami di Danamon; membantu nasabah kami bertumbuh menjadi sejahtera," sabung Yungki.

Seperti diketahui, generasi muda sekarang, atau yang disebut dengan Generasi Millenials dan Generasi Z, adalah generasi usia paling produktif.

Generasi ini sudah sepenuhnya hidup di era digital, yang membuat mereka lebih kritis dalam menentukan  berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi.

Baca Juga: Bertajuk The Future of X, IdeaFest 2021 Digelar Hybrid dengan Ragam Acara Tak Kalah Menarik