6 Rekomendasi Tayangan Liburan Netflix yang Hadir di Bulan November

By Annisa Octaviana, Rabu, 10 November 2021 | 08:30 WIB
Ilustrasi menonton Netflix (Our Community Now)

NOVA.id – Menjelang akhir tahun para Sahabat NOVA pasti sudah merencanakan liburan bersama keluarga tercinta.

Namun, di tengah pandemi seperti ini masih ada beberapa orang yang takut untuk bepergian ke tempat liburan yang cukup ramai.

Jika kita akan menghabiskan waktu di rumah saja, masih ada tontontan menarik yang akan hadir di Netflix, lho!

Jadi, walaupun masih di rumah saja, kita enggak akan bosan. Nah, berikut ini NOVA telah merangkum beberapa rekomendasi tayangan liburan yang bisa ditonton bersama orang-orang terkasih.

Baca Juga: Serial dengan Segudang Pesan Moral Sex Education Puncaki Posisi Satu

Father Christmas Is Back

Tanggal tayang: 6 November

Film yang sudah tayang di Netflix sejak 6 November ini merupakan film komedi Inggris yang dibintangi oleh Elizabeth Hurley, John Cleese, Kelsey Grammer, dan Nathalie Cox. Father Christmas Is Back mengisahkan empat saudara yang bermusuhan mendapat pelajaran mengenai kebersamaan keluarga, ketika sang ayah yang telah lama menghilang muncul kembali di kediaman mewah mereka saat Natal.

The Princess Switch 3: Romancing the Star

Tanggal tayang: 18 November

Setelah sukses dengan dua sekuel sebelumnya, The Princess Switch kembali dengan sekuel ketiga! Vanessa Hudgens kembali memerankan tiga karakter sebagai Ratu Margaret, Princess Stacy, dan Fiona. Film ini bercerita tentang sebuah relik Natal tak ternilai yang telah dicuri. Si “kembar” kerajaan Margaret dan Stacy terpaksa meminta bantuan sang doppelganger Fiona serta mantannya yang menawan. Lalu, bagaimana cara Fiona membantu Ratu Margaret dan Princess Stacy? Saksikan aksi mereka pada 18 November mendatang.

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Indonesia Terbaru di Netflix, Saksikan Sekarang!