Tampil di Pameran GIIAS 2021, Begini Wajah Baru New Xpander dan New Xpander Cross

By Yussy Maulia, Senin, 15 November 2021 | 10:46 WIB
New Xpander Cross yang turut ditampilkan dalam pameran GIIAS 2021. (Dok. Mitsubishi)

Nova.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia resmi memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross ke Indonesia, Senin (8/11/2021).

Mengusung tagline “Be The Life Xpander”, mobil berjenis multipurpose vehicle (MPV) tersebut membawa penyempurnaan dari generasi sebelumnya untuk memberikan Sahabat NOVA pengalaman berkendara yang lebih baik.

Adapun penyempurnaan tersebut meliputi desain luaran terbaru, tata interior yang semakin nyaman, dan teknologi terbaru untuk meningkatkan performa dan keselamatan berkendara.

Dalam rangka memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross ke masyarakat luas, Mitsubishi Indonesia pun memboyong dua mobil tersebut untuk tampil di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Baca Juga: Mitsubishi Resmi Kenalkan New Xpander Terbaru, Intip Spesifikasinya Yuk!

Sebagai informasi, pameran tersebut digelar pada 11-21 November 2021 di ICE BSD City, Serpong. Penasaran seperti apa wajah baru dari New Xpander dan New Xpander Cross? Yuk, simak ulasan berikut.

New Xpander

Dari segi desain, New Xpander masih mengusung desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas bagian depan mobil Mitsubishi. Namun, model pada generasi terbaru kali ini punya visual yang lebih modern dan mewah.

New Xpander Cross cocok sebagai mobil keluarga. (Dok. Mitsubishi)

Adapun pembaruan tersebut terletak pada bagian front bumper, lampu depan dan belakang berdesain T-shapeside sill garnish, dan pelek 17 inci two tone.

Untuk memudahkan Anda membuka pintu bagasi, New Xpander juga disematkan electric switch tail gate door handle. Cukup pakai satu tangan saja, Anda bisa membuka pintu bagasi dengan praktis.

Baca Juga: Bepergian dengan Mobil Pribadi, Ini Tips Supaya Tetap Waras Saat Terjebak Macet