Fakta Pernikahan Velove Vexia dan Sosok Sang Suami Zakry Sulisto

By Annisa Octaviana, Rabu, 24 November 2021 | 12:11 WIB
Velove Vexia menikah (instagram @vaelovevexia)

NOVA.id – Aktris Velove Vexia resmi menikah dengan sang pujaan hati, Zakry Sulisto. Kabar ini tersebar usai perempuan berusia 31 tahun ini mengunggah foto pernikahan di akun Instagram pribadinya.

Hari bahagia dua sejoli ini digelar pada 11 November 2021 lalu. Berikut ini NOVA telah merangkum beberapa fakta pernikahan Velove dan Zakry.

Digelar Tertutup

Dilansir dari akun Instagram @bazaarindonesia, pernikahan Velove dan Zakry digelar secara tertutup dan intim. Keduanya melangsungkan acara pernikahan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

“@vaelovexia just tied the knot! On 11th of November, the 31 year old actress and her partner held an intimate wedding at Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta,” tulis @bazaarindonesia.

Baca Juga: Demi Film, Velove Vexia Rela Lakukan Ini

Seharusnya Digelar Tahun Lalu

Pernikahan Velove Vexia dan Zakry Sulisto seharusnya digelar pada tahun 2020 lalu. Namun, pandemi Covid-19 membuat hari sakral mereka harus ditunda, dan baru dilaksanakan pada bulan November ini.

Awal Pernikahan Terungkap

Lewat unggahan foto pernikahan di Instagram pribadinya @vaelovexia, Selasa (23/11) mantan kekasih Raffi Ahmad ini membuat heboh media sosial.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Velove tampak cantik sekaligus anggun mengenakan kebaya pengantin berwarna cerah. Tangannya terlihat merangkul pundak sang suami. Senyum merekah juga terpancar di wajah Velove.

Baca Juga: Kemarin Ungkap Penyesalan untuk Yuni Shara, Sekarang Raffi Ahmad Minta Maaf ke Tyas Mirasih, Ada Apa?