Berikan Layanan Menyeluruh dan Teknologi Terkini, AXA Luncurkan Emma

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 26 November 2021 | 09:44 WIB
AXA Meluncurkan Emma (AXA )

NOVA.id – Untuk menyediakan kemudahan dalam mengelola polis dan layanan kesehatan, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), PT AXA Financial Indonesia (AFI), dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) meluncurkan Emma.

Emma yang memiliki tagline Teman Sejati atau Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi ini merupakan layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu.

Layanan ini menghadirkan pengalaman yang lebih personal layaknya seorang asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk kita.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Ayah Vanessa Angel Jadi Ahli Waris Asuransi hingga Cara Menghilangkan Tikus di Rumah Pakai Baking Soda

Emma merupakan bagian dari komitmen AXA Group untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan.

“Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di dunia, AXA senantiasa beradaptasi dengan tren-tren terbaru untuk menghadirkan cara terbaik dalam melayani nasabah,” jelas Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, Komisaris AXA Mandiri Financial Services, Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Julien melanjutkan, “Pandemi ini telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga risiko kesehatan.”

Baca Juga: Jadi Ahli Waris Asuransi, Ayah Vanessa Angel: Saya Sampai Menangis