Ciptakan Generasi Tiger di Tengah Pandemi, Biskuat Kembali Hadirkan Biskuat Academy 2021

By Widyastuti, Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:02 WIB
()

NOVA.id - ​​​​Setiap anak perlu memiliki kekuatan baik dari dalam yaitu kekuatan yang bukan hanya secara fisik atau akademis saja namun juga kuat secara mental yang tercermin dari kekuatan karakter.

Untuk membentuk kekuatan dan potensi anak sesungguhnya orang tua memiliki peran penting dengan memberikan bantuan dan dorongan kepada anaknya.

Guna memberikan wadah yang menginspirasi anak Indonesia dalam mengembangkan kekuatan baik dari dalam, Biskuat kembali menyelenggarakan BISKUAT ACADEMY 2021 bertajuk “Menjadi #GenerasiTiger di Biskuat Academy” agar dapat menjadi Generasi Tiger Indonesia sekaligus mengembangkan skill yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sepak bola handal.

Baca Juga: Tanpa Obat, Ini Kebiasaan yang Bisa Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Andhika Lestari selaku Brand Manager Biskuat menjelaskan, salah satu cara untuk menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang berkarakter kuat dan positif adalah melalui pengembangan potensi anak dalam bidang olahraga, contohnya olahraga sepak bola.

“Program BISKUAT ACADEMY 2021 merupakan sebuah komitmen berkelanjutan yang kembali hadir dalam format Sekolah Bola Online dengan tujuan menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia. Kami percaya melalui olahraga sepak bola, anak dapat mengembangkan berbagai karakter kuat dan positif saat berinteraksi dengan orang lain ataupun sendiri, seperti bekerja sama, tangguh, disiplin, saling menghargai, dan sebagainya,” jelas Andhika Lestari.

Selain kembali berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, di tahun ketiga penyelenggaraannya BISKUAT ACADEMY 2021 juga menggandeng Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sebagai wujud nyata komitmen Biskuat dalam memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan anak-anak Indonesia.

Baca Juga: 8 Manfaat Mandi Es yang Sayang untuk Dilewatkan, Tertarik Mencoba?