Rekomendasi Baju Lokal untuk Tampil Kompak Bersama Keluarga

By Dinni Kamilani, Selasa, 21 Desember 2021 | 08:30 WIB
Kim & Kin Luncurkan Koleksi #KimandKin4All untuk Dukung Keluarga Lebih Kompak dan Serasi (Kim & Kin)

NOVA.id – Kekompakkan dan kebersamaan keluarga seringkali terlihat dari pakaian anggota keluarga yang serasi, lucu dan trendy, terutama saat menghadiri acara-acara khusus.

Meskipun memang terkadang tidak mudah menemukan produk yang memiliki kolekasi lengkap untuk satu keluarga, dan tentunya tetap aman dan cocok untuk digunakan satu keluarga.

Namun Sahabat NOVA enggak perlu khawatir, karena belum lama ini Kim & Kin, brand fashion lokal khusus anak, meluncurkan koleksi pakaian serasi untuk keluarga mulai dariayah, ibu dan anak.

Baca Juga: Tips agar Suami Makin Tampil Menarik dan Bergaya di Momen Akhir Tahun

Bertema #KimandKin4All, koleksi terbaru ini menggunakan bahan pakaian ramah lingkungan, dengan motif ciri khas Kim & Kin yang playful dan ceria, sehingga aman dan nyaman untuk dipakai satu keluarga.

Koleksi ini dihiasi dengan gambar tangan yang saling berpegangan membentuk angka empat seperti usia Kim & Kin yang kini menginjak 4 tahun.

Dalam peluncuran koleksi terbaru ini, Kim & Kin mengadakan rangkaian kegiatan online, bekerjasama dengan beberapa lokal brand dan Mom Influencer.

Baca Juga: Berkomitmen untuk Terus Membawa Manfaat, Wardah Bergerak dari Indonesia ke Kancah Internasiona