NOVA.id – Saat ini, indutri fashion semakin melaju pesat termasuk untuk kategori pakaian dalam.
Terbukti dalam pengalaman Lemezee, brand fashion pakaian dalam yang didirikan sejak 2005 yang kini berkembang menjadi perusahaan pakaian internasional yang mengintegrasikan desain, produksi, dan penjualan.
Produk Lemezee memiliki gaya sederhana tetapi juga seksi dan memiliki desain dengan sentuhan budaya.
Baca Juga: Rekomendasi Pakaian Dalam Perempuan, Dapat Diorder dengan Mudah dari Rumah Saja
Dalam lima tahun ke belakang, ekspansi Lemezee untuk menduduki pasar fashion di negara-negara Asia Tenggara cukup pesat. Tercatat Lemezee memasuki pasar Thailand pada tahun 2016. Disusul kemudian tahun 2018 masuk ke Filipina.
Tahun 2020 masuk ke Malaysia, tahun 2021 akhirnya Lemezee berhasil masuk pasar Indonesia, dan Lemezee sendiri berencana menguasai pasar Asia Tenggara di tahun 2023.
CEO Lemezee mengatakan bahwa pengembangan perusahaan akan memperluas cakupan operasi merek dari model online dan offline, memungkinkan R&D, produksi, pemasaran, dan layanan.
Baca Juga: Tips Memilih Pakaian Dalam yang Nyaman untuk di Rumah Aja, Apa Saja?
View this post on Instagram
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR