Berkolaborasi dengan Seniman Lokal, Katonvie Hadirkan Koleksi Scarf dengan Print Dua Sisi Pertama di Indonesia

By Dinni Kamilani, Kamis, 23 Desember 2021 | 12:34 WIB
Brand Fesyen Lokal Katonvie Hadir Di Indonesia Mengangkat Cerita Berbagai Pilihan Perempuan Dalam Scarf Bergambar Botani Asli Indonesia ()

NOVA.id - Brand fesyen lokal, Katonvie kini resmi hadir menyapa konsumen Indonesia dengan koleksi scarf yang dicetak dengan teknologi duplex print yang merupakan teknologi printing pertama di Indonesia yang dapat menghasilkan printing di kedua sisi kain dengan warna-warna yang vibrant.

Acara peluncuran yang berupa private viewing bersama KawanVie (sebutan untuk para teman-teman atau pelanggan Katonvie) di The Veranda Lebak Bulus, pada tanggal 9 Desember lalu dihadiri sederetan artis Indonesia seperti Indi Barend, Yacko, Izabel Yahya dan lainnya.

Selain itu, dalam Katonvie ingin menyoroti pentingnya memiliki pilihan sebagai seorang perempuan serta pentingnya perempuan Indonesia untuk saling mendukung satu sama lain di kehidupan sehari-hari dalam menjalani berbagai pilihan tersebut.

Baca Juga: Nining Santoso Berhasil Raih Penghargaan di Ajang Perempuan Inspirasi Indonesia 2021

Anthony Lim, Owner Katonvie mengatakan, “Saya sangat bersyukur atas peluncuran brand scarf pertama kami. Melalui Katonvie, kami berusaha menerjemahkan kumpulan kisah yang luar biasa ke dalam scarf. Tidak jarang kita hanya terpaku pada keakuan diri dalam sebuah kisah kehidupan, namun pada dasarnya akan selalu ada dua sisi dari setiap kisah.”

“Saya berharap kumpulan kisah yang tertuang dalam Katonvie dapat menggambarkan keanekaragaman dan merayakan pilihan-pilihan yang tersedia dalam kehidupan kita,” sambungnya.

Katonvie merupakan sebuah brand yang sangat personal bagi Anthony dikarenakan sebagian besar terinspirasi dari dinamika keluarganya dengan oleh seorang ibu dan tiga saudara perempuan yang berprestasi dalam bidang berbeda-beda.

Baca Juga: Rekomendasi Baju Lokal untuk Tampil Kompak Bersama Keluarga